Sabtu, 03 Maret 2012

Pelajar SMA muhammadiyah dikeroyok siswa SMK



Tawuran antar pelajar terjadi di Yogya. Kali ini korbannya siswa SMK Muhammadiyah 3. Kejadian di Jalan Tegalturi, pada Sabtu (15/11/2011), membuat warga sekitar kaget. Bahkan, warga sekitar tempat pemukulan berusaha mengejar pelaku.



"Rombongan pelaku penyerangan berjumlah 20 motor," ujar Doni Kurniawan (27), warga Tegalturi, pada Tribun Jogja, Sabtu (15/1/2011).


Sayangnya, pengejaran itu tidak membuahkan hasil. Pelaku yang menggunakan 20 sepeda motor itu langsung tancap gas, begitu warga sekitar keluar dan hendak mengejar mereka.

Diceritakan Doni, saat itu korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor, melintas di Jl Tegalturi. Tiba-tiba dari belakang, sekitar 20 sepeda motor datang. Salah seorang pengejar itu menendang motor Doni hingga ambruk.

Siswa SMK Muhammadiyah yang sudah tak berdaya itu menjadi bulan-bulan rombongan Siswa SMA itu. Beruntung, warga segera datang dan penyerang langsung kabur.

Dengan badan memar dan sepeda motor yang rusak pada bagian tertentu, pelajar SMA Muhammadiyah itu langsung tancap gas menuju rumah. “Saya kenal dengan pelakunya,” kata Doni, tanpa merinci lebih jauh siapa dan dari sekolah apa sang penyerang.

Menurut informasi warga di Jl Tegalturi, penyerang yang berjumlah sekitar 20 sepeda motor itu berasal dari sekolah menengah kejuruan swasta yang menjadi musuh bebuyutan dari SMK Muhammadiyah 3.

(MZA vs GXR)
http://jogja.tribunnews.com/2011/01/15/pelajar-sma-muhammadiyah-dikeroyok-siswa-smk

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes